Rabu, 05 November 2008

Pesta Blogger 2008 Akan Dimulai


Tinggal sebentar lagi nih.. Pesta Blogger 2008 akan dilaksanakan. Pasti bakalan seru banget nanti pada tanggal 22 November 2008. walaupun pesta blogger diundur dari tanggal 25 Oktober 2008 ke hari Sabtu tanggal 22 November 2008.

Sudah 2 tahun hari jadi blogger Nasional yang ditetapkan Depkominfo tanggal 27 Oktober 2007-2008, sudah 2 tahun juga pesta blogger diadakan.

Dan menurut sumbernya dari situs resmi pestablogger. Benar-benar dahsyat......... para blogger di seluruh tanah air menyambut acara tersebut. Bahkan sejak hari pertama yang bertepatan dengan 2 tahunnya hari Blogger, registrasi online telah dibuka, para blogger langsung tancap gas untuk menyerbu situs bubu.com.

Bubu.com merupakan situs untuk menyediakan registrasi online bagi para peserta pesta blogger 2008. bahkan server milik bubu.com sempat macet sebentar dikarenakan banyaknya pendaftar yang terus menerus. Sudah lebih dari 400 blogger mendaftarkan dirinya.

Buruan !!!! kalau kamu mau ikutan, cepeta daftar...!!! karena pendaftaran akan ditutup pada tanggal 17 November 2008. karena diperhelatan akbar tersebut akan hadir baik dari blogger profesional/senior sampai yang newbie kaya aku. Nanti disana kalian bisa tuker-tukeran link, bertanya, berbagi informasi dan yang lainnya dalam kegiatan blogging.

Tidak ada komentar:

..Warning..

Bagi pengunjung blog ini...
Jangan lupa isi kolom komentar. Komentar anda sangat bermanfaat bagi saya....

Dan bagi yang ingin mengutip artikel dari blog ini, harap minta izin dulu lewat form kontak, atau shoutbox, atau komentar, atau juga langsung ke email saya di acrooz@yahoo.com

Thanks karena telah berkunjung ke blog ini.